Spread the love

Setelah menampilkan beragam fitur baru sepanjang 2021, aplikasi WhatsApp juga akan meluncurkan 5 fitur barunya di tahun baru 2021 ini.

Berikut 5 fitur terbaru whatsapp yang bisa Anda gunakan di tahun baru ini seperti dilansir BGR.In:

1. Nada dering untuk grup

Beberapa laporan online mengatakan bahwa WhatsApp akan menerima fitur yang memungkinkan pengguna menetapkan nada dering terpisah untuk panggilan Grup WhatsApp. Dengan fitur tersebut, pengguna akan dapat membedakan antara panggilan tunggal dan panggilan grup. WhatsApp tidak akan membuat perubahan apa pun pada nada dering pemanggil tunggal saat ini setelah pembaruan panggilan grup.

Belum ada konfirmasi apakah pembaruan yang sama akan diluncurkan untuk panggilan Video Grup juga.

2. Dukungan perangkat ganda

WhatsApp mengizinkan penggunanya untuk menggunakan akun yang sama di desktop menggunakan versi browser yang disebut WhatsApp Web. Dengan fitur ini Anda hanya dapat mencerminkan akun WhatsApp seluler Anda di desktop tetapi agar fitur tersebut berfungsi, WhatsApp seluler Anda harus selalu terhubung ke internet.

Namun, WhatsApp sedang mengerjakan pembaruan yang memungkinkan penggunanya menggunakan akun WhatsApp yang sama di beberapa perangkat tanpa mengkhawatirkan ketergantungan pada sumber aplikasi. Baru-baru ini, tangkapan layar dari fitur itu dibagikan secara online yang berarti sedang dalam perjalanan ke pengguna WhatsApp.

3. Fitur wallpaper baruFitur Wallpaper baru terlihat dalam versi beta aplikasi untuk Android yang memungkinkan pengguna memilih wallpaper yang berbeda berdasarkan tema yang digunakan dalam aplikasi. WABetaInfo melaporkan bahwa “ketika Anda ingin memilih wallpaper default, aplikasi akan menanyakan apakah Anda ingin mendownload aplikasi WhatsApp Wallpaper, sebuah aplikasi resmi yang menyediakan Wallpaper.”

Platform ini juga telah berupaya untuk melakukan perbaikan bagi pengguna iOS-nya yang menghadapi masalah dengan fitur wallpaper aplikasi.

4. Panggilan web whatsapp

Pengguna WhatsApp di desktop telah mendorong perusahaan untuk menambahkan fitur panggilan ke aplikasi dan tampaknya WhatsApp akan mematuhinya pada tahun 2021. Platform ini diharapkan menambahkan fitur panggilan suara dan video ke WhatsApp yang juga telah terlihat dalam versi beta. versi aplikasi. Fitur ini telah diluncurkan ke beberapa pengguna terpilih di AS tetapi diharapkan versi final akan hadir di desktop pada tahun 2021.

5. Syarat whatsapp dan kebijakan privasi

Pengguna WhatsApp akan diminta untuk menyetujui syarat dan kebijakan WhatsApp ketika mereka memasuki tahun 2021 karena gagal melakukannya menyebabkan akun WhatsApp Anda dihapus. Ini adalah cara perusahaan untuk menyingkirkan beberapa akun palsu dan spam yang telah mengganggu platform sejak lama.

WhatsApp dilaporkan akan memperbarui persyaratan layanannya pada 8 Februari meskipun tanggal-tanggal ini dapat berubah.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here