Artis cantik sekaligus model baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan. Gege Fransiska mengungkapkan jika dirinya pernah menjadi istri kedua dari seorang pejabat. Tidak tanggung-tanggung, Gege rela menjadi istri kedua si pejabat tersebut 9 tahun lamanya.

Wanita berdarah Belanda dan Pakistan ini mengatakan alasan mengapa dirinya mau dijadikan sebagai istri kedua. “Iya aku pernah jadi istri kedua sudah lama sejak tahun 2012-an. Kenapa mau? Karena memang cinta saja sudah,” jelas Gege Fransiska.

Menjadi istri kedua dari seorang pejabat tentunya tidak mudah. Dia kerap merasa direndahkan karena datang dari daerah. Alhasil dia pun tidak terima. “Ya sering direndahkan karena mereka pikir aku orang daerah yang nggak tahu apa-apa,” kata Gege Fransiska.

Kini artis cantik itu telah resmi berpisah dari sang suami. Saat ini Gege Fransiska harus berjuang menghidupi ketiga anaknya. Kerja keras dilakukannya demi anak-anak. “Ya sangat sulit, tapi harus dijalani demi menyambung hidup anak-anakku,” ungkap Gege Fansiska.

Gege Fransiska mengawali kariernya di dunia hiburan setelah sempat berakting di FTV. Wajahnya kerap tampil di beberapa sinetron dan film. Menceritakan awal karirnya, Gege Fransiska berjuang menurunkan bobot tubuhnya hingga ideal.

Baca Juga :  Tragis! Sebby Sambom Juru Bicara TPNPB di Rampok Salah Satu KKB Papua Sendiri

“Dan kini aku cukup puas dengan pencapaianku selama ini. “Model sudah pernah, main film pernah, FTV dan sinetron juga pernah,” ungkap Irfan. “Jadi ya kayaknya sudah cukup aku berkarier, tinggal cari suami baru yang mau menerimaku apa adanya,” lanjutnya.

Di akun Instagram pribadinya, Gege Fransiska banyak mendapat perhatian dari netter lantaran menjalani kehidupan yang memiliki banyak materi dan berkecukupan.

Di unggahan terbarunya di Instagram, Gege Fransiska menunjukkan kesehariannya bersama sang anak. Mulai dari dalam hotel hingga berada di kolam renang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here