Berita Polisi Indonesia Lalu Lintas

Satlantas Polrestabes Surabaya Laksanakan Rekayasa Lalu Lintas, Hingga Bersih Bersih Pasca Demo Ojol

Dibalik kesuksesan menjaga sitkamtibmas kondusif dalam aksi unjuk rasa driver ojek online di depan kantor Dishub Jawa Timur, ternyata ada peran besar dari personil Satlantas Polrestabes Surabaya.

Selain melakukan pengaturan lalulintas, polisi yang memiliki seragam khas memakai kopel putih, tali kur putih dan penutup kepala putih itu dengan sigap mengawal jalur jalan peserta aksi Unras hingga selesai.

Bahkan saat di tengah-tengah Ojol yang sedang demo, sebagian personil ditugaskan untuk membagikan masker kepada peserta aksi, sebagai upaya mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan.

“Tak hanya itu, personil kami juga melakukan rekayasa lalulintas untuk mendukung serta memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas,” tutur Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si.

Menurut Teddy, sapaan lekatnya, sudah menjadi tugas pokok polisi lalulintas dalam pengendalian untuk mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan serta ancaman di jalan umum.

“Alhamdulillah, berkat kekompakan seluruh personil Kepolisian, aksi Unras Ojol berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya.

Pos terkait

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin Lansung Patroli Malam Antisipasi Balap Liar Dan Aksi Perang Sarung

admin

Kesabaran Polisi di Bondowoso Hadapi Sopir yang Tak Mau di Tilang Justru Menantangnya Duel

admin

Kapolres Metro Tangerang Kota Dampingi Kabid Humas Gelar Konferensi Pers Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana

admin