Berita Polisi Indonesia

Satlantas Polrestabes Surabaya Sabet Juara Video Konten Kreatif

Kreativitas memegang peranan penting dalam kehidupan dan perkembangan manusia. Oleh karena itu, Ditlantas Polda Jatim menggelar lomba konten video kreatif dengan tema “I love tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan”.

Dan setelah melalui berbagai serangkaian seleksi yang cukup ketat, akhirnya Satlantas Polrestabes Surabaya meraih juara dalam katagori taat protokol kesehatan.

“Terima kasih atas dukungan Sobat Cak Tejo, sehingga kami mendapatkan Juara Lomba Video Tingkat Polda Jatim,” ucap Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Minggu (27/03/2022).

Dijelaskan Teddy, panggilan akrabnya, bahwa kreativitas itu merupakan kemampuan yang dimiliki seseorang untuk menemukan dan menciptakan suatu hal baru, cara-cara baru maupun model baru yang berguna bagi dirinya dan masyarakat.

“Hal-hal baru itu tidak selalu sesuatu yang sama sekali tidak pernah ada sebelumnya. Unsur-unsurnya bisa saja telah ada sebelumnya, tetapi individu menemukan kombinasi baru atau konstruk baru yang memiliki kualitas yang berbeda dengan keadaan sebelumnya,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Kasat Lantas, jadi, hal baru itu adalah sesuatu yang bersifat inovatif. Dimana kreativitas banyak dilandasi oleh kemampuan intelektual, seperti intelegensi bakat dan kecakapan hasil belajar, tetapi juga didukung oleh faktor-faktor afektif dan psikomotor.

“Sekali lagi, saya sangat mengapresiasi dedikasi, inovatif dan kreatif rekan-rekan sekalian dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” tutup Teddy.

Pos terkait

Tim Opsnal Polres Tanah Laut Ungkap Sindikat Pembuat SIM Palsu

admin

AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si , di Nobatkan Jadi Kasat Lantas Terbaik Jajaran Polda Jatim,

admin

Kapolrestabes Surabaya Jadikan Momen Hari Raya Idhul Fitri Untuk Halal Bihalal Dan Silaturohmi

admin