Berita Polisi Indonesia

Cegah Pelanggaran, Kapolresta Tangerang Berikan Reward and Punishment untuk Personel dan Subsatker

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho memimpin Upacara Pemberian Penghargaan dan Hukuman/sanksi (reward and punishment) di Lapangan Apel, Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten, Senin (18/4/2022).

Zain menerangkan, penghargaan diberikan kepada personel dan subsatker yang dinilai memiliki kinerja baik.

“Anggota yang menerima Penghargaan sebanyak 18 personel. Sedangkan untuk subsatker terbaik diraih Satreskrim dan juga Polsek Pasar Kemis,” kata Zain.

Zain menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan untuk mengukur kinerja personel maupun subsatker agar dapat menjalankan tugas sesuai perintah pimpinan.

Untuk personel yang mendapatkan penghargaan, Zain berpesan agar terus meningkatkan kinerja agar dapat menjadi contoh personel lain.

“Ke depan, kita berharap bisa mendapatkan zona integritas, tentu dengan melakukan pelayanan prima dengan baik dan tepat,” ucapnya.

Zain juga memberikan apresiasi kepada subsatker yang melaksanakan tugas dengan baik. Ia meminta agar hal itu dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kemudian kepada subsatker lain, agar melakukan evaluasi kinerja, serta berikan arahan yang baik kepada anggotanya,” tandas Zain

Pos terkait

Sembelih Hewan Kurban, Polres Bondowoso Bagikan 600 Paket untuk Masyarakat

admin

Buka Rakernis Gabungan, Kapolri Harapkan Polri Presisi Jadi Lompatan Jauh

admin

Kapolres Bondowoso Laksanakan Giat Besek Tape ”Buka Bersama dan Taraweh Peduli Covid 19”

admin