Berita Polisi Indonesia

Kapolrestabes Surabaya Serahkan Bantuan Mobil Ambulance untuk Bonek

Wujud dukungan nyata Polrestabes Surabaya terhadap giat kemanusiaan yang di laksanakan Bonek Disaster Respons Team (BDRT), Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SH, S.I.K., M.H., M. Han menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Bonek Disaster Response Team (BDRT), Selasa (17/5).

BDRT merupakan unit kemanusiaan bonek tribun utara yang berdiri Oktober 2018 lalu. Banyak kegiatan kemanusiaan yang sudah dilakukan baik di Surabaya, luar kota bahkan diluar pulau.

Penyerahan satu unit mobil Ambulance dari Kapolrestabes Surabaya kepada BDRT ini sebagai bentuk dukungan terhadap giat kemanusiaan yang selama ini dilakukan ditengah masyarakat yang membutuhkan maupun merespon dampak bencana alam diberbagai kota di Indonesia.

Tim BDRT dipimpin Koordinator lapangan R. Arif Firmansyah dan Husin Ghazali beserta 18 orang rekannya datang ke Mapolrestabes Surabaya. Sementara Kapolrestabes didampingi para pejabat utama Polrestabes Surabaya.

“Kegiatan hari ini sebagai ajang silaturahmi Polrestabes Surabaya dengan Bonek dan tindak lanjut pertemuan di Warkop Pitulikur beberapa waktu lalu. Apresiasi atas kiprah Bonek selama ini dalam giat sosial masyarakat dan semoga dapat menjadi inspirasi bagi suporter bola lainnya,”kata Akhmad Yusep.

Menurut Yusep ini merupakan wujud nyata bantuan Polrestabes Surabaya kepada tim BDRT.

“Semoga bermanfaat bagi Bonek dan warga Surabaya,” harap perwira dengan melati tiga di pundaknya.

Selain itu untuk menyambut ulang tahun Persebaya yang ke 95 pada 18 Juni 2022 nanti Yusep juga tidak lupa mengucapkan selamat.

Selamat HUT Persebaya ke 95, semoga sukses dan menjadi juara dengan dukungan Bonek yang sekarang semakin solid dan dewasa serta mampu menjaga ketertiban. Sebagai Kapolrestabes Surabaya merasa bangga menjadi bagian dari warga Surabaya dan Bonek,” tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan kunci secara simbolis dari Kapolrestabes Surabaya kepada Koordinator Arif Firmansyah dan dilanjutkan pengecekan mobil.

“Kami bersyukur dan mengucapkam terima kasih kepada Kapolrestabes Surabaya atas bantuan satu unit mobil Ambulance ini,” kata Husein.

Mobil ini menurut Husin peruntukannya akan digunakan secara gratis bagi warga masyarakat Surabaya dan Indonesia yang membutuhkan.

Dan akan selalu siap dalam setiap pertandingan di Stadion GBT.

“Mobil ini akan diserahkan kepada bonek semua tribun untuk operasional gabungan di tim Bonek Peduli,” pungkas Arif Firmansyah.*
(Red)

Pos terkait

Road show Kamseltibcarlantas, Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas

admin

Rilis Akhir Tahun 2023 Kapolda Sulsel, Aspek Kamseltibcar Lantas Alami Penurunan Kasus

admin