Berita Polisi Indonesia

Pimpin Apel Fungsi dan Evaluasi Satlantas Polrestabes Surabaya, Ini Pesan AKBP Teddy Chandra

Pimpin Apel Fungsi dan Evaluasi Satlantas Polrestabes Surabaya, Ini Pesan AKBP Teddy Chandra


SURABAYA, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si pimpin apel fungsi dan evaluasi satuan lalu lintas (Satlantas). Bertempat di Lapangan Taman Bungkul, Kota Surabaya, Senin (06/06/2022).

Hadir dalam giat, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si., Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya., PA Sat Lantas Polrestabes Surabaya dan Kanit Lantas Polsek Jajaran., Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

Dalam sambutan singkatnya, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota, “Terima kasih atas pelaksanaan PAM kunjungan kerja Wapres RI, Kapolri, Wakapolri dan Irwasum serta rangkaian kegiatan seminggu berlalu termasuk pernikahan putri Kapolda Riau berjalan lancar tidak ada hambatan”, tegas Teddy.

Selain dari itu, saya menghimbau agar persiapan Wasrik Irwasum dan persiapan HUT Bhayangkara akan datang untuk tidak melakukan pelanggaran, persiapkan rencana kegiatan dan rencana kebutuhan konsumsi dengan matang, tambahnya.

Serta mohon diperhatikan atensi Kombes Onto untuk mempersiapkan sarana dan prasarana untuk regident mempersiapkan material Sim, pungkas Teddy.

SALAM CAK TEJO “Cakap Tertib Jogo Suroboyo”, pungkas Kasatlantas rilex didepan Anggota.*
(Red)

Pos terkait

Road show Kamseltibcarlantas, Surabaya Wani Tertib Berlalu Lintas

admin

Kapolda Papua Barat temui pimpinan KPU di Teluk Bintuni bahas pengamanan hingga antisipasi PSU

admin