Berita Polisi Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara Polres Tanah Laut Gelar Bakti Kesehatan

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel bersama jajarannya menggelar bakti Kesehatan donor darah, bertempat di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, Selasa (7/6)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh, Wakapolres Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K beserta Pejabat Utama, Para Pengurus Cabang Bhayangkari Tanah Laut, serta personel gabungan dari Polres dan Polsek jajaran.

Kegiatan digelar secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan bakti kesehatan (Bakkes) ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada warga yang membutuhkan darah.

“Bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tanah Laut kegiatan bakti sosial donor darah ini semoga bisa membantu saudara kita yang membutuhkan darah” Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini rutin dilakukan pada momen momen tertentu dan salah satunya adalah menjelang Hari Bhayangkara yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Agenda rutin ini akan terus dilaksanakan, harapannya darah yang terkumpul nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga masyarakat Tanah Laut” tandasnya.

Pos terkait

Kapolres Tanah Laut Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Adhiyaksa Tuntung Padang

admin

Demi Kelancaran Acara Surabaya Vaganza 2022, AKBP Teddy Chandra Pimpin Rekayasa Lalu Lintas

admin