Berita Polisi Indonesia

Dalam Beberapa Jam Polres Tanah Laut Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Lok Wihang Desa Asam – Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut pada hari Minggu tanggal 5 Juni lalu.

Hal ini disampaikan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, yang didampingi Kasat Reskrim AKP Hasanudin, S.H dan Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, pada saat press Konference yang digelar di Halaman Mapolres Tanah Laut, Kamis (8/6) pagi.

“Alhamdulillah dalam waktu kurang dari delapan jam para pelaku dan barang bukti sudah berhasil diamankan” katanya.

Kami menghimbau kepada keluarga korban untuk mempercayakan sepenuhnya kepada Polres tanah laut dalam melakukukan penyelidikan dan penyidikan secara prosudural dan profesional.

“Apabila pihak keluarga korban ingin betemu dengan saya kapan pun saya selalu terbuka” Ungkap Kapolres.

Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Selatan Bapak Abdul Kadir yang kemaren telah bertemu kami dalam rangka menjaga kondusifitas di Kabupaten Tanah Laut.

“Intinya serahkan sepenuhnya kepada pihak Polres Tanah Laut tentang penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut, kita tidak akan buta mata buta hati, kita akan selalu akan berkoordinasi dengan seluluruh Stake Holder yang ada di Kabupaten Tanah Laut ini” Imbau Kapolres.

Pos terkait

Dua Pria Diciduk Polsek Mauk Polresta Tangerang, Kasus Pemerkosaan Terhadap Anak di Bawah Umur

admin

Divhumas Polri Kolaborasi Bersama Media Lawan Hoax dan Wujudkan Kedamaian Pasca Pemilu

admin

Bencana Banjir, Kapolres Metro Tangerang Kota Dirikan Dapur Umum dan Posko Kesehatan

admin