Berita Polisi Indonesia

Semoga Berkah Peringati HUT Bayangkara Ke-76, Polres Bondowoso Gelar Lomba Adzan dan Da’i Cilik

Peringati HUT Bayangkara Ke-76, Polres Bondowoso Gelar Lomba Adzan dan Da’i Cilik

Bondowoso: Peringatan HUT Bayangkara Ke-76, Kali ini di buat berbeda, Pasalnya Polres Bondowoso selain menggelar berbagai kegiatan termasuk yang sifatnya sosial. Kali ini juga menggelar lomba adzan dan da’i cilik untuk anak-anak usia dini (7-14 Tahun), hal ini guna membetuk akhlak yang baik atau budi pekerti yang baik pula.

Kapolres Bondowoso, AKBP. Wimboko, menjelaskan peserta lomba adzan ini diikuti sebanyak 101 peserta serta Da’i cilik diikuti 60 peserta akan tetapi yang hadir 40 peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bondowoso.

“Adzan dan Da’i cilik merupakan hal yang baik dan selalu terdengar, baik sejak lahir hingga ketika kita meninggalkan dunia ini, adzan senantiasa terdengar,” Jelas Kapolres, Rabu, (15/06/2022).

Kapolres Juga mengatakan adzan yang baik dan merdu tentunya akan mendapat top record yang baik pula, begitu juga dengan Da’i cilik. “Ini akan diingat sepanjang masa. Dan diharapkan para orang tua harus mensuport dan membimbing anak-anaknya,” Tambah Kapolres.

Kapolres juga berharap melalui lomba ini akan melahirkan generasi yang beriman, berakhlak dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Tentunya anak-anak juga akan semakin berbakti kepada orang tuanya,” Urainya.

Sementara Kasi Humas Polres Bondowoso, Boby Dwi Siswanto, menjelaskan lomba ini juga diharapkan agar peserta tetap menjunjung sportifitas dan bersaing yang sehat.
“Dewan juri akan konsekuen dan adil terhadap penilaian,” Jelasnya. (Humas)

Pos terkait

Komitmen Berantas Peredaran Gelap Narkoba, Polda Sultra Menggelar Press Release

admin

Viral, Kapolri Blusukan Ke Pasar Wonokromo Surabaya Cek Ketersediaan Minyak Goreng

admin

Divhumas Polri Bersama IWO Komitmen Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai

admin