Berita Polisi Indonesia

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Tanah Laut Laksanakan Program Bedah Rumah Untuk Warga

Dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-76, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan serangkaian acara kegiatan Bakti sosial dan Bakti kesehatan.

Rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli Polres Tanah Laut terhadap warga masyarakat.

Setelah sebelumnya melaksanakan Bakti Kesehatan donor darah dan vaksinasi covid – 19, Bakti Sosial bagikan sembako, Bakti Sosial Religi dengan membersihkan tempat – tempat ibadah, Anjangsana ketempat Purnawirawan yang sedang sakit.

Pada hari ini, Selasa (21/6) pagi, giliran Polres Tanah Laut mengadakan program bedah rumah yang diinisiasikan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.

Kegiatan bedah rumah dilaksanakan di kediaman Ibu Tarmi (60), yang berada di Dusun 2 RT. 14/04, Desa Asri Mulya Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut.

Ibu Tarmi yang berstatus seorang janda tinggal dirumah tersebut dengan anak dan menantu serta cucu, total enam orang yang tinggal serumah.

Tim yang dipimpin oleh Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto melaksanakan bedah rumah Ibu Tarmi yang dibantu oleh Perangkat Desa dan warga setempat.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. mengungkapkan mudah-mudahan kegiatan bedah rumah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Diharapkan melalui kegiatan bedah rumah ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan” Ungkap AKBP Rofikoh.

Dia juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat supaya Polri, khususnya Polres Tanah Laut beserta jajaran bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik di usia ke 76 tahun ini.

“Pada Peringatan Hari Bhayangkara Tahun ini kita semua berharap semoga Polri kedepan lebih maju, makin sukses dan makin dicintai oleh masyarakat khusunya masyarakat Tanah Laut” tutup Kapolres.

Sementara itu Ibu Tarmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Tanah Laut yang telah membantu memperbaiki rumah kami.

”Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Tanah Laut. Semoga di Hari Bahayangkara ini, Polri bisa lebih maju dalam melayani masyarakat,” Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan juga menyerahkan tali asih berupa Peralatan rumah tangga seperti Televisi, Kipas angin, kasur tempat tidur, lemari dan sembako.

Turut hadir pada kegiatan bedah rumah tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh beserta pengurus, Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jorong Iptu Andik Ariyanto, Kepala Desa Asri Mulya Agus Suparman.

Pos terkait

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Pimpin PAM Rute Kunjungan VVIP Presiden RI

admin

Dua Begal Sadis Beraksi di Kota Tangerang, Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku

admin

Cegah Pelanggaran, Kapolresta Tangerang Berikan Reward and Punishment untuk Personel dan Subsatker

admin