Berita Polisi Indonesia

Sambut Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Kapolrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial

Sambut Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Kapolrestabes Surabaya Gelar Bakti Sosial

SURABAYA, NTJnews.co.id – Berbuat kebaikan, seperti berbagi dengan sesama akan mendatangkan banyak keberkahan. Selain pahala berlimpah, berbagi akan memberikan banyak kebaikan.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Kapolrestabes Surabaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya gelar bakti sosial di Tahanan Rutan Polrestabes Surabaya.

Bertempat di ruang Sah Tahti, Mapolrestabes Surabaya. Jum’at, (25/6/2022).

Hadir dalam acara kali ini, Kapolrestabes Surabaya KBP Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han., PJU Polrestabes Surabaya., Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya, Ny. Gita Yusep dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya.

Disela-sela acara, Cak Yusep, sapaan akrab Kapolrestabes Surabaya menyatakan bahwa Bakti sosial kali ini, pihaknya dan Ny. Gita Yusep bersama tim, berbagi nasi sebanyak 281 bungkus kepada 281 tahanan rutan Polrestabes Surabaya. Acara digelar sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada para tahanan.

“Bakti sosial kali ini, kami berbagi nasi sebanyak 281 bungkus kepada 281 tahanan rutan Polrestabes Surabaya. Dan acara tersebut digelar sebagai wujud kepedulian dan perhatian kamu kepada para tahanan”, terangnya.

Kapolrestabes Surabaya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Surabaya juga berpesan kepada para tahanan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami berpesan kepada saudara-saudara semuanya, di situasi dan kondisi saat ini, alangkah baiknya jika kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita dapat melewati ujian hidup ini dengan lindungan-Nya”, pungkas Cak Yusep.**
(Red)

Pos terkait

Polrestabes Surabaya Siagakan Ribuan Personel Dan 24 Titik Pengaman Lebaran 2022

admin

Cara Jitu Kapolres Bondowoso Ciptakan Semangat Dan Jalin Keakraban Sesama Anggota

admin

Pakar SEO Indonesia Ternyata Hobi Baca Buku

admin