Uncategorized

Penemuan Bungker Berisi Uang 900 Miliar Begini Di Rumah Irjen Ferdy Sambo Begini Penjelasannya

Sebuah informasi beredar luas menyebutkan adanya penemuan bungker berisi uang Rp900 miliar di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo yang kini jadi tersangka pembunuhan terhadap Brigadir J.

Terkait hal ini, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo memastikan kabar ataupun informasi tersebut tidaklah benar alias hoax.

“Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bungker Rp900 miliar tidaklah benar,” kata Dedi  kepada wartawan, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Dedi, dirinya mengakui bahwa pihak penyidik tengah melakukan penggeledahan di rumah Ferdy Sambo dan melakukan penyitaan beberapa barang bukti. Namun, tidak ada bungker berisikan uang bernilai fantastis tersebut.

“Apa saja yang disita itu untuk pembuktian nanti di persidangan. Timsus melakukan penyidikan dengan langkah pro justitia,” ujar Dedi.

Dedi pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Polri, ditegaskan Dedi, sampai dengan saat ini masih terus berkomitmen mengusut perkara penembakan Brigadir J dengan profesional, akuntabel dan transparan.

“Tim khusus terus bekerja. Mohon sabar dan dukungannya. Komitmen kami sejak awal mengusut perkara ini sampai tuntas dengan mengedepankan pendekatan Scientific Crime Investigation,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Kreatif dan Edukatif, Polresta Malang Kota Jadikan Ratusan Knalpot Brong Sitaan Patung Robot

admin

Polwan Polisi RW Polresta Malang Kota Evaluasi Pasien ODGJ

admin

Ditlantas Polda Sulsel bersama Polisi Cilik Polres Luwu Timur Getol Sosialisasikan Keselematan Dalam Berlalu lintas

admin