Lalu Lintas

Pengendara Jatuh Hindari Jalan Berlubang, Polantas Surabaya Membantu

Jalan berlubang memang kadang membuat masalah tersendiri bagi para pengguna jalan.

Kali ini dikabarkan Seorang pengendara motor terjatuh setelah menghindari lubang di Jalan Raya Tandes, Kecamatan Tandes, Surabaya, Sabtu (17/09/2022) sore. Aspal jalanan di kawasan ini banyak mengalami kerusakan karena keretakan dan lubang resapan yang sudah tidak rata.

Informasi ini diperoleh dari warga sekitar, Piket Lantas Polsek Tandes Polrestabes Surabaya langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban seorang wanita berinisial YH (23) warga Sememi Jaya, Kecamatan Benowo Surabaya mengalami luka dibagian pelipis, tangan dan kaki.

“Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB, lokasinya di depan Sekolah Tri Sakti Jalan Tandes arah ke Bundaran Karangpoh,” kata Aiptu Yuwaryanto, petugas Unit Lantas Polsek Tandes, Sabtu (17/09/2022).

Dari keterangan warga di tempat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol L 6470 VB terjatuh akibat menghindari aspal jalan yang berlubang dan beruntungnya tidak ditabrak kendaraan dari belakang.

Atas kejadian kecelakaan tunggal, korban langsung dilarikan ke RS. BDH Surabaya oleh Tim Medis PMI Posko Surabaya Barat untuk mendapatkan perawatan.

“Pihak keluarga sudah dihubungi. Kendaraan korban sudah diamankan untuk diambil keluarganya.” Terang Yuwaryanto. (tds)

Pos terkait

Kapolda Sulsel Pimpin Gelar Pasukan Operasi Zebra Pallawa 2023

admin