Berita Polisi Indonesia

Kapolres Tanah Laut Pimpin Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67

Berita Polisi Tanah Laut

Hari ini Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar Syukuran hari lalu lintas bhayangkara ke 67 Tahun 2002 yang di laksanakan secara sederhana di Joglo polres Tanah Laut, Kamis (22/9).

Syukuran hari lalu lintas bhayangkara ke 67 Tahun 2002 dengan tema “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”, ditandai dengan Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K dan diberikan kepada personel satuan lalu lintas Polres Tanah Laut dengan umur tertua dan termuda, Yaitu Iptu Arif Sujarwo dan Bripda Aqnan Ally.

Dalam sambutanya Kapolres Tanah Laut mengatakan bahwa terlebih dahulu, dia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap Satlantas mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Diusia Polantas Ke 67 ini, Kepada Polantas Republik Indonesia dan Khususnya Polantas Polres Tanah Laut semoga semakin maju dan berintegritas dan tetap berkolaborasi dengan stake holder yang ada dalam memulihkan dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” Tutup Kapolres.

Pos terkait

Pastikan Anggota Bebas Narkoba, Polres Bondowoso Lakukan Tes Urin Personil Dan Senjata Api

admin

Sat Samapta Polres Tanah Laut Bersama Sat Pol PP dan Damkar menjalin MoU

admin