Berita Polisi Viral Featured

Sim Cak Bhabin Polrestabes Surabaya Masuk Pasar

Program Sat Lantas Surabaya ‘Sim Cak Bhabin’ Sasar Emak – emak di Pasar

SURABAYA, Liputan Terkini – Sat Lantas bersama Sat Binmas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan program inovatif terbaru Polrestabes Surabaya Sim Cak Bhabin Spesial Emak-emak.

Bertempat di Pasar Baru Gununganyar, Jln. Gununganyar Timur, Kota Surabaya. Selasa (27/9/2022).

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman , S.H, S.I.K., M. Si di dampingi Kasat Binmas AKBP Herlina, SIK, MH, menyampaikan Sim Cak Bhabin kali ini menyasar Emak-emak yang ada di Pasar Gununganyar.

“Sim Cak Bhabin kali ini berada di Pasar Baru Gununganyar, Jln. Gununganyar, Kota Surabaya dengan menyasar Emak-emak”, terang Kasat Lantas.

Nampak antusias emak-emak mengikuti program Sim Cak Bhabin ini, itu membuktikan bahwa sebenarnya warga Kota Surabaya telah mempunyai kesadaran untuk taat aturan, yakni berupaya mengurus surat ijin mengemudi, tambahnya.

Sementara ibu-ibu salah satu pemohon menyampaikan bahwa dengan hadirnya Sim Cak Bhabin, semakin memudahkan bagi masyarakat yang hendak mengurus SIM, khususnya ibu-ibu tidak harus meluangkan waktunya hingga berlama – lama untuk mendapatkan SIM, dengan hadirnya Sim Cak Bhabin di berbagai tempat, ibu – ibu bisa sambil memasak untuk urus SIM, pungkas ibu muda.*
(Red)

Pos terkait

Bharada Sadam, Sopir Ferdy Sambo yang Intimidasi Wartawan Berujung Pasrah

admin

BEM Nusantara Jawa Timur Apresiasi Pengamanan Polrestabes Surabaya Saat Aksi Unjukrasa

admin

Begini Wujud Kedekatan Kapolres Bondowoso Dengan Para Jukir Sangat Mengapresiasi

admin