Berita Polisi Indonesia Berita Polisi Viral

Begini Gaya Khas Kapolres Bondowoso Saat Bertemu Dengan Warg

 

Wujud Kedekatan Kapolres Bondowoso Kepada Masyarakat

Bondowoso, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK turun langsung melaksanakan kegiatan jalan kaki di kios pedagang sepanjang kompleks pasar Induk Kabupaten Bomdowoso, Selasa 18/10 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, mengingat pusat perbelanjaan tersebut yang selalu ramai dan dimungkinkan muncul kerawanan akan tindakan kriminal, sehingga memerlukan kehadiran Polisi berseragam yang menjaga ketertiban dilingkungan pasar.

Karena selama ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK dikenal sebagai sosok yang peduli dengan seluruh masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Bondowoso.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta sebagai wujud nyata hadirnya anggota Polri di tengah masyarakat sehingga mampu memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso terutama yang sedang berbelanja di lokasi pasar tersebut.

“Dengan metode pendekatan kepada para pedagang serta masyarakat yang sedang belanja, petugas dapat leluasa melakukan bincang-bincang atau dialog langsung dengan masyarakat sambil memantau situasi kamtibmas di lokasi tersebut,”ujar Orang Nomer Satu dijajaran Mapolres Bondowoso.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, Polri dapat lebih dekat dan lebih dicintai oleh masyarakat serta keamanan dan tindak kriminal yang ada di wilayah kabupaten Bondowoso bisa dikendalikan, “pungkasnya.

Pos terkait

Berita Polisi News : Sebuah Potret Kepedulian Kadiv Humas Polri Dalam Balutan Kasih Sayang

admin

Polres Tanah Laut Jajaran Berkurban 15 Ekor Sapi Untuk Dibagikan Ke Warga

admin