Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dikabarkan jatuh di sekitar wilayah Kepulau Seribu. Jagat media sosial heboh dan ramai membahas seputar insiden tersebut, salah satunya postingan sebuah video milik salah satu penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang merekam detik-detik terakhir sebelum berpisah dengan keluarganya.

Momen mengharukan yang menjadi terakhir kalinya bagi sejumlah orang melihat salah satu keluarganya tersebut diunggah oleh akun jejaring media sosial Instagram @tante_rempong_.

Melalui caption unggahan video singkat tersebut, akun @tante_rempong_ menjelaskan bahwa video itu merupakan rekaman yang diposting salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 sebelum lepas landas di Bandar Soekarno Hatta dari Jakarta menuju Pontianak.

“Moment mengharukan salah satu penumpang Pesawat Sriwijaya Air yang di abadikan sebelum lepas landas, Jakarta – Pontianak yang hilang kontak setelah 4 Menit Lepas Landas dari Bandara Soeta,” tulis akun @tante_rempong_ dalam captionnya.

Tampak dalam rekaman video, si penumpang yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada sejumlah anggota keluarganya di salah satu terminal Bandara Soekarno Hatta.

“Dadah, dah… Dadah Ana, dadah Masha, dadah Yumna, dadah semuanya,” ujarnya sambil merekam dan sesekali melambaikan tangan.

Miris rekaman video terakhir penumpang Sriwijaya Air SJ182. Foto: Instagram
Miris rekaman video terakhir penumpang Sriwijaya Air SJ182. Foto: Instagram

Terlihat, sejumlah keluarganya yang terdiri dari wanita dan pria dewasa hingga anak-anak menyampaikan salam perpisahan kepada penumpang malang tersebut.

Bersamaan dengan itu, dia menulis pula sebuah kalimat yang menyatakan salam perpisahannya kepada keluarga di Jakarta lantaran dia akan pulang ke kampung halaman tercinta.

“Bye bye keluarge semuee.. Kite pulang kampung dulu ya (emotikon cium cinta),” tulisnya.

Miris rekaman video terakhir penumpang Sriwijaya Air SJ182. Foto: Instagram
Miris rekaman video terakhir penumpang Sriwijaya Air SJ182. Foto: Instagram

Kemudian akun @tante_rempong_ juga mengunggah sebuah video ketika tim Basarnas menemukan serpihan pesawat yang diduga milik Sriwijaya Air SJ182.

Pada akhir captionnya, dia menyampaikan rasa belasungkawanya terkait musibah pesawat jatuh tersebut.

“Vidio ke 2 Team Basarnas tampak menemukan serpihan Pesawat yang di duga bagian dari Pesawat tersebut, Turut berduka atas musibah ini,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here