Entah apa yang merasuki wanita ini, di saat suaminya terbaring sakit di rumah, Ia selaku istri malah enak-enakan dengan pria lain. Mirisnya, wanita 37 tahun ini, malah terang-terangan di hadapan keluarga sang suami.

Tak ayal, hal ini pun membuat hatisang suami terpukul. Bukannya, bisa di layani dan di urus oleh sang istri saat sakit, malah wanita yang di nikahi itu enak-enakan dengan pria lain di luar rumah.

Walau demikian, ia pun masih bisa sabar melihat kelakuan sang istri. Hingga akhirnya kesabaran itu habis, ia pun menceraikan sang istri.

Seperti di ketahui, pria itu sebut saja Donwori (bukan nama sebenarnya), yang hanya bisa diam tanpa daya saat di selingkuhi. Di mana, saat ini pria 40 tahun itu sakit-sakitan.

Yang membuat Donwori makin mengelus dada, ialah kelakuan istrinya. Sebut saja istri Donwori itu, dengan panggilan Karin.

Pada saat Donwori sedang tak berdaya karena sakit, wanita 37 tahun itu justru sering keluyuran. Karin malah berasyik-asyik dengan pria, yang bukan suaminya.

Donwori yang terbaring sakit, jelas membutuhkan bantuan orang lain. Untuk sekadar bangun dari kasur, sampai beranjak tidur lagi pun Donwori harus di bantu.

Harapan Donwori hanya pada Karin. Bagaimanapun, Karin adalah istri yang menjadi belahan jiwa suami. Namun, kondisi Donwori seperti itu justru membuat Karin tak betah. Alih-alih membantu Donwori di rumah, Karin justru mencari pelarian di luar rumah.

“Saya sakit enggak diurus, dia (Karin, red) malah sering keluar rumah. Entah dia ke mana, kadang enggak izin saya,” ujar Donwori menceritakan kelakuan istrinya.

Awalnya Donwori tak mengetahui penyebab Karin seperti itu, entah karena stres memikirkan suami, atau justru karena pengaruh pria lain.

Donwori menuturkan, ternyata Karin berselingkuh dengan pacarnya semasa di SMA. Anggap saja selingkuhan Karin itu, dengan panggilan Donjuan.

Sang Istri Terang-Terangan Soal Perselingkuhannya

Belakangan Karin makin terang-terangan soal perselingkuhannya itu. Bahkan Ia secara terbuka kepada keluarga Donwori, bahwa dia sering menemui Donjuan. Namun, sang suami tak bisa berbuat apa-apa.

Melihat Donwori di perlakukan demikian oleh sang istri, pihak keluarga Donwori pun mendorongnya, agar segera menceraikan Karin.

“Saya posisi sakit enggak bisa marah, tetapi saat itu keluarga saya yang mengetahui Karin berkata seperti itu. Saya langsung di minta menggugat cerai,” bebernya.

Nyatanya, gugatan cerai yang di layangkan Donwori malah membuat Karin happy. Sebab, Wanita berusia 37 tahun itu mengaku sudah tak sanggup lagi, merawat suami yang sering sakit.

Selain itu, keuangan rumah tangga mereka yang berkurang sejak dia sakit-sakitan, menjadi pemicu Karin nekat selingkuh.

“Dia mengaku sudah enggak sanggup lagi, punya suami kayak begini (sering sakit, red). Mau bagaimana lagi, keluarga juga menyuruh saya ceraikan dia juga. Ya sudah, dari pada saya tambah sakit,” tukasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here