Kalimat Surabaya Bangkit yang terposting pada platform Free Blogging Kompasiana Menjadi Top Stories Hari ini

Pandemi Covid-19 sudah bisa dikatakan hampir 1 tahun menari di seluruh belahan dunia, berbagai macam aspek kehidupan pun berubah, mulai dari sisi Tata Cara untuk berkumpul, Tata Cara untuk Bersilaturohmi dan Juga Tata Cara untuk Melaksanakan sebuah Tradisi.

Di Jawa Timur khususnya dikenal dengan Program Kampung Tangguh dimana program tersebut bertujuan untuk membuat tangguh segala lapisan masyarakat dan juga segala bentuk kegiatan masyarakat, mulai keagaaman , Sosial dan lain sebagianya. Berdasarkan catatan tidak sedikit kampung tangguh diciptakan di Jawa Timur dengan mempunyai satu tujuan yaitu bersama sama melawan penyebaran Covid-19.

Bisa dikatakan Sukses dengan program Kampung Tangguh yang dicetuskan di Jawa Timur oleh Kapolda Jawa Timur yang waktu itu dijabat oleh Irjen Pol Muhammad Fadhil Imran,.  Saat ini Jawa Timur khususnya Surabaya, sudah bisa dikatakan mulai bangkit dari berbagai macam situasi sejak pandemi membayangi Jawa Timur dan khususnya Kota Surabaya.

 

 

Slogan Surabaya Bangkit Bergema seiringan dengan Slogan Jawa Timur Bangkit, Sebuah Slogan Motivasi dengan sedikit Diksi Tapi mempunyai banyak Arti, Surabaya Bangkit merupakan ajakan agar bersama sama untuk bangkit dan berani untuk bangkit serta mampu untuk bangkit dari segala bentuk keterpurukan di masa Pandemi, Mulai Bangkit melawan Penyebaran Corona, dan Berani Bangkit dengan mengikuti Protokol Kesehatan, begitu Juga Bangkit dari berbagai macam sisi kehidupan yang ada. Diksi Surabaya Bangkit bisa didengar melalui Channel YOutube berikut ini dimana disuarakan Oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here