Tim Unit Resmob melakukan penangkapan berdasarkan LP B / 21 / I / 2021 / SPKT / RES PANGKEP tgl 16 Januari 2021, dengan dugaan Tindak Pidana Penipuan dan Penggelapan dengan Modus Hipnotis.

Saat kejadian korban berada di depan rumahnya sekitar pkl 07.30, dimana di duga pelaku mendatangi korban dengan meminta tolong agar di antarkan ke masjid untuk menyumbang.

Setelah sampai di mesjid agung, korban di suruh untuk mengambil air wudhu dan di minta untuk melepaskan perhiasan emasnya dan menitipkan kepada di duga pelaku, namun setelah korban selesai mengambil air wudhu korban sudah tidak melihat di duga pelaku tersebut, merasa di rugikan korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pangkep Untuk Proses Hukum lebih lanjut.

Tim Unit Resmob Polres Pangkep berkordinasi dengan Tim Unit Resmob Polres Pare-Pare di duga ciri-ciri kendaraan dan pelaku yang bertempat tinggal di Wilayah Hukum Polres Pare pare dan Timpun menuju Tempat tinggal salah satu di duga pelaku dan brrhasil di amankan setelah Itu tim menuju tempat tinggal pelaku lainnya dan berhasil di amankan beserta barang Bukti.

Dua pelaku atas nama Andi Syahril (50), beralamat Jl. Syamsul Bahri Kec.Ujung Kota Pare-Pare dan Dalita alias Eta (40), alamat jl. A. Muh Arsyad Kecamatan Soreang Kota Pare-Pare

Adapun Barang bukti yang di amankan polisi diataranya
1unit mobil brio warna kuning pekat dengan no plat DP 1795 LD yang di gunakan pelaku saat melakukan aksinya.
1buah gelang emas dengan berat 16 gram dan 1 buah dompet warnah hitam

Sementara pelaku dan barang bukti telah diamankan pihak Mapolres Pangkep Untuk Proses Hukum lebih lanjut.

Polisi terus melakukan pengembangan, salah satu pelaku belum di temukan yang menguasai 1 buah cincin emas seberat 5 gram hasil penipuan penggelapan dengan modus hipnotis dibebrapa wilayah di pangkep.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here