Sempat viral dimedia sosial, seorang perempuan dianiaya oleh kekasihnya sendiri setelah pacaran dua tahun.

Kejadian ini berawal saat tersangka RES (18) mendatangi rumah korban JA yang kebetulan dia adalah pacar atau rekan wanitanya, disitu sempat terjadi cekcok akibat permasalahan pribadi hingga akhirnya korban dianiaya oleh tersangka.

“Di situ ternyata sempat terjadi cekcok atau permasalahan pribadi, hingga akhirnya korban ini di masukkan ke kamar, dibenturkan kepalanya ke tembok kurang lebih 5 kali kemudian dipukul dan di sundut menggunakan bara api rokok di daerah kaki, paha dan lengannya,” jelas Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra S.H..S.I.K..MSi,Senin (18/01/2021).

Kemudian akibat kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polrestabes Surabaya pada tanggal 07 Januari 2021 yang lalu. Berdasarkan laporan itu petugas dari Unit Resmob langsung melakukan penyelidikan terhadap yang bersangkutan.

Dari keterangan Kompol Ambuka,mengatakan tersangka berhasil diamankan pada hari Sabtu (16/01/2021) kemarin di daerah Wonogiri. Kemudian dilakukan pemeriksaan terkait penyebab perbuatannya itu.

“Setelah diperiksa, tersangka mengaku emosi karena kesalahpahaman dan ada kecemburuan dalam hubungan mereka sehingga tersangka melampiaskan amarahnya,” lanjut Kompol Ambuka.

Akibat perbuatannya tersangka dikenakan pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2,8 tahun penjara.”Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here