Bacasaja.info, Jember – Kepedulian terhadap masyarakat kecil, rupanya mengetuk pintu hati seorang Bhabinkamtibmas Polsek Mumbulsari, Polres Jember. Menjalani profesi sebagai seorang anggota Polri yang jauh dari hiruk pikuk kota, tak menyurutkan niat Bripka Totok Widarto untuk berbagi.

Pak Bhabin Desa Kawangrejo ini pun menyisihkan sebagian pendapatannya untuk membeli sayuran di pasar. Setelah uang itu tercukupi, Pak Bhabin pun membelanjakannya lantas membagikan sayur mayur yang sudah dibelinya kepada warga desa.

Niat mulianya ini pun mengetuk pintu banyak orang untuk berbagi. Seperti pada hari ini, Kamis (28/01/2021), Bripka Totok pun membagikan sayuran secara gratis kepada sejumlah warga di desa tempat dia bertugas. Pria berpangkat brigadir tersebut bermaksud meringankan beban para ibu rumahtangga pada saat pandemi Covid-19 masih merajalela.

“Ini adalah salah satu bentuk cara kita sebagai anggota kepolisian untuk saling berbagi kepada sesama. Apalagi di tengah pandemi covid-19, banyak yang membutuhkan uluran bantuan tangan kita. Sudah saatnya kita turun tangan untuk membantu mereka yang masih kesusahan dan ini juga bagian dari #1000KebaikanUntukJember yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K., M.H.,” tutur Bripka Totok seraya mengusap peluh keringat di dahinya namun tetap melempar senyum saat dimintai keterangan. (Duwi/Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here