Nikita Mirzani sempat memberikan sumbangan kepada sejumlah korban bencana alam beberapa waktu lalu. Ibu tiga anak itu juga memberikan sumbangan berupa permen yang diyakini dapat menaikkan imun tubuh untuk tenaga medis dan para pengidap Covid-19 yang ada di Wisma Atlet, Jakarta.

Terbaru, Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan mau memberikan sumbangan berupa alat kontrasepsi untuk menekan angka kehamilan, buntut dari banyaknya orang yang tinggal di rumah selama masa pandemi.

“Sepertinya zaman Covid-19 gini banyak orang yang berleha-leha di rumah. Kayaknya gua mau sumbang kondom supaya makin memperkecil kehamilan,” aku Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Nikita mengaku khawatir pandemi seperti sekarang justru menyumbang angka kehamilan dan kelahiran anak di Indonesia. Sementara tanggung jawab untuk membesarkan dan mendidik anak belum tentu ada kesiapan secara matang.

“Soalnya cuma hamilin doang anaknya nggak dirawat buat apa,” ujar bintang film Nenek Gayung itu.

Dalam kesempatan itu, dia juga bicara terkait permen yang diberikannya ke Wisma Atlet. Permen yang diberikan tak tanggung-tanggung, sampai satu truk. Nikita Mirzani mengaku dirinya membeli permen itu ke pihak yang tepat sehingga harganya tidak kemahalan.

“Kalau gua orangnya nggak bisa planning, spontan aja. Alhamdulillah gua nggak pernah ketipu karena belinya sama orang yang terpercaya,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here