Hal itu juga baru saja dialami oleh Sarah Azhari yang kini tinggal di Amerika. Adik dari Ayu Azhari ini baru saja membuat pengakuan jika dirinya sempat terpapar covid-19 meski sudah sangat-sangat mematuhi protokol kesehatan, bahkan rela untuk tidak bepergian ke luar rumah. Beberapa gejala yang cukup mengkhawatirkan juga sempat dialami oleh Sarah.

Lalu seperti apa kehidupan Sarah dalam beberapa waktu terakhir ini? Bagaimana kondisinya sekarang? Simak kisah dan foto-fotonya berikut..

Instagram/sazarita

Satu lagi artis Indonesia yang terpapar covid-19, yakni Sarah Azhari. Bedanya, saat ini Sarah tinggal di Amerika bersama keluarganya. Hal ini membuktikan jika sebagian negara di dunia memang tengah menghadapi musuh yang sama.

Instagram/sazarita

Sarah dulunya dikenal sebagai sosok yang doyan party bersama teman-temannya di luar. Namun sepanjang pandemi, Ia memilih untuk ngerem dan stay di rumah saja, pun menuruti semua protokol kesehatan.

Instagram/sazarita

Sarah memutuskan untuk jalani tes SWAB ketika merasakan beberapa gejala yang tak biasa, seperti batuk kering, demam, migrain, sakit kepala nyeri tubuh dan sedikit sesak nafas. Hasilnya positif.

Instagram/sazarita

Mendengar kabar dirinya positif covid-19, Sarah kaget seakan tak percaya. Pasalnya selama ini Ia sudah mengikuti semua protokol yang ditetapkan. Ia pun merasa panik, takut, cemas dan sedih.

Instagram/sazarita

Setelah mendapatkan vonis positif covid-19, Sarah diminta untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Satu hal yang paling dikhawatirkannya adalah menularkan covid-19 tersebut pada sanak keluarga.

Instagram/sazarita

Selama ini, Sarah memang sangat jarang keluar rumah. Ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terdekat saja, seperti saudari-saudarinya, Rahma dan Tia.

Instagram/sazarita

Setelah menjalani isolasi mandiri dan merasa tubuhnya sudah baikan, Sarah pun menjalani tes lagi. Dan hasil negatif yang keluar membuat beban dalam pikirannya langsung terhapus.

Instagram/sazarita

Intinya, Sarah ingin mengingatkan bahwa pandemi covid-19 ini benar-benar serius dan memang ada. Ia berharap agar para fans dan netizen pada umumnya selalu aware dan menjaga diri sebisa mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here