Bacasaja.info ketika membuka pintu mahasiswi bernama Andi Putri Berliana ditemukan tewas di kamar kos, Mayat korban berawal dari kecurigaan teman-temannya. Pasalnya, korban tak terlihat sejak pagi.

Selain itu, saat pintu kamar diketok, tak ada jawaban dari korban, Lusi (18) salah satu teman kuliah korban mengatakan, ia sempat menelepon korban, namun tak ada jawaban.

“Pagi sekitar pukul 07.00, saya coba telepon dia. Tapi tidak ada respon. Sampai malam, tetap tidak ada kabar,” ungkap Lusi (18) teman kuliah korban.

Karena tak ada respon, membuat teman kuliah korban memutuskan untuk mendatangi kosan korban setelah magrib.

Setibanya di kos korban, pintu kamar kos terkunci. Beberapa teman korban menggedor pintu kos korban, namun tidak ada jawaban dari dalam.

“Karena tidak ada respon, kami panggil pengelola kos dan juga minta bantu warga. Agar pintu kamar korban di dobrak,” cerita Lusi.

Akhirnya, pintu kamar kos korban di dobrak. Ketika pintu terbuka, melihat korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di atas tempat tidurnya.

Beberapa teman korban, mengaku sempat berteriak memanggil nama korban.

Teriakan teman korban, membuat warga sekitar berdatangan Dari masyarakat dan juga pihak pengelola kos, memutuskan untuk mengubungi Polsek IB 2 Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here