Bacasaja.info Tidak Percaya saat mendengar kabar Terbaru Datang Dari Roma Irama Yang Diberitakan Telah Ditangkap Pihak Kepolisian, Dijelaskan Bahwa Roma Irama Dilaporkan Telah Memukul Buhairi Bin Seharni (25) Menggunakan Kayu.

Akibatnya, Tangan Korban Tak Bisa Digerakkan.Insiden Tersebut Diduga Dipicu Kesalahpahaman Antara Keluarga Roma Irama Dan Korban Terkait Sengketa Tanah.

Diduga Karena Terpancing Emosi, Roma Irama Alias Rama Subadi (21) Diduga Menghantam Juhairi Bin Seharni (25) Menggunakan Kayu Balok Hingga Mengalami Luka Memar.

Saat Itu Roma Irama Mendatangi Rumah Fajrus Yang Masih Ada Hubungan Keluarga Dengan Pelaku.

Di Rumah Fajrus Tersebut Sedang Ada Korban Dan Kedua Keluarganya Yang Lain Yakni Hajrat Dan Yadhi.

Tidak Lama Kedatangan Pelaku Disusul Oleh Orangtua Pelaku Yang Berniat Untuk Menyelesaikan Kesalah Pahaman Yang Terjadi.

Namun, Kedatangan Orang Tua Pelaku Bukan Membuat Masalah Selesai Namun Malah Terjadi Keributan Sampai Membuat Korban Mengeluarkan Parang.

Melihat Hal Tersebut, Pelaku Pun Terpancing Emosi Dan Tanpa Pikir Panjang Lagi Langsung Mengambil Kayu Dengan Ukuran 3×3 Dengan Panjang Sekitar 2 Meter.

Roma Langsung Memukul Korban Sebanyak Dua Kali Ke Arah Tangan Sebelah Kanan, Sehingga Parang Yang Dipegang Korban Terjatuh.

Melihat Hal Tersebut, Hajrat Dan Yadhi Pun Langsung Pergi.

Akibat Kejadian Tersebut Korban Mengalami Luka Memar Pada Bagian Tangan Kanan Dan Tidak Bisa Digerakkan.

Tak Terima Dengan Perlakuan Pelaku, Korban Pun Kemudian Melapor Ke Polsek Semendo Untuk Di Tindak Lanjuti.

Setelah Menerima Laporan Korban, Kemudian Jajaran Polsek Semendo Pun Langsung Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku.

Pelakupun Pasrah Dan Berhasil Diamankan Bersama Barang Bukti Berupa 1 Batang Kayu Ukuran 3×3 Cm.

Kapolres Muaraenim AKBP Sianipar Melalui Kapolsek Semendo Iptu M Heri Irawan SE Membenarkan Adanya Penangkapan Tersebut.

“Sebenarnya Tersangka Dan Korban Itu Masih Ada Hubungan Keluarga, Mereka Ada Salah Paham Masalah Tanah, Namun Sepertinya Ada Kesalahpahaman Hingga Terjadinya Peristiwa Tersebut,”Katanya.

Ditambahkannya Pelaku Dan Barang Bukti Sudah Diamankan Untuk Di Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here