Bacasaja.info –¬†Menjalin hubungan dan sinergitas dengan banyak pihak memang merupakan hal penting guna meningkatkan soliditas di tengah kemajemukan bangsa. Hal ini yang tercermin dalam pembangunan kantor MWCNU Kecamatan Galis di Kabupaten Bangkalan.

Demi menjaga ukhuwah silaturahmi dan meningkatkan harkamtibmas yang telah terjalin dengan sangat baik selama ini, Kapolsek Galis AKP Tomy Prambana, S.I.K., M.H., M.Si., bersama anggota dan Danramil Kecamatan Galis bergotong royong dalam pembangunan kantor ormas islam terbesar di Indonesia, Selasa (16/02/2021).

Bagi AKP Tomy, kebersamaan ini adalah sebuah bentuk harmoni dan juga wujud rasa saling memiliki sebagai satu kesatuan warga negara. Disamping itu, hubungan dengan ormas islam terbesar ini harus terus dipupuk demi kemaslahatan ummat dan kesejukan berbangsa dan bernegara.

“Menjalin hubungan harus dilakukan dengan siapapun dan dari golongan apapun. Disini, Polri hadir memberikan pelayanan terbaiknya, menjaga keamanan, kerukunan, dan juga harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat. Kita harus sama sama ingat, Indonesia adalah negara yang majemuk dan beragam. Bersama itu indah, dan ini yang harus kita lakukan dengan saling bergotong royong demi mewujudkan harkamtibmas yang baik,” terang mantan Kaur 1 Subbagpers Bagsumda Polrestabes Surabaya tersebut saat dimintai keterangan oleh awak media melalui sambungan seluler. (Duwi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here