BACASAJA – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro di Perumahan Villa Balaraja, Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/2/2021).

Dalam kegiatan itu, Wahyu mengecek kelengkapan perangkat Posko. Wahyu juga mengingatkan, agar perangkat Posko untuk terus meningkatkan sinergitas keseluruhan mulai dari tingkat RT, RW, dan kelurahan.

“Untuk kemudian diteruskan ke laporan tingkat kabupaten,” kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini.

Wahyu juga memberi atensi agar para Kapolsek menyampaikan kepada semua anggota Bhabinkamtibmas untuk terus mengawal dan membantu pelaksanaan Posko PPKM Berbasis Mikro.

Selain itu, Wahyu meminta semua anggota posko untuk berperan aktif dalam memberikan edukasi dan senantiasa mengingatkan masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus terus diingatkan agar tertib melaksanakan protokol kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah,” papar Wahyu.

Wahyu juga mengarahkan, agar anggot posko merangkul elemen tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan keanggotaan PKK.

“Rangkul tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan PKK untuk mengkampanyekan protokol kesehatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here