Bacasaja.info Waduh nekat banget apa yang dilakukan seorang wanita muda saat jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Pasalnya, wanita muda yang belum diketahui identitasnya tersebut hanya mengenakan bra dan celana dalam, sontak aksinya itu dapat perhatian para pengunjung di lokasi tersebut

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Yoyot (65) mengatakan, awalnya saat melihat wanita tersebut dikira orang gila.

Namun, saat diajak ngobrol ternyata normal dan hal itu dilakukan dengan penuh kesadaran,

Diceritakan Yoyot, sebelum jalan-jalan ke mal tersebut perempuan itu diketahui datang dari arah pertigaan Cihideung dengan membawa tas kresek warna hitam.

Perempuan itu mengaku baru saja turun dari angkutan umum 03 jurusan Kawalu-Pancasila.

Kami yang disini semua kaget karena ada datang perempuan hanya memakai celana dalam saja awalnya atasnya bugil, saya tanya, di Ternyata menjawab normal katanya dia kesini pakai angkot 03 dari Kawalu jelas Yoyok saat diminta keterangan wartawan Rabu siang.

Karena aksinya itu dianggap meresahkan, oleh warga lalu menyarankan kepada wanita yang bersangkutan untuk segera memakai kembali pakaiannya.

“Tadi, kita minta berpakaian saja dan menghentikan aksinya sampai diminta untuk segera pulang ke kampungnya di Kawalu. Kalau namanya saya tidak tahu, soalnya tadi kejadiannya cepat dan kita juga warga di sini kaget serta meminta perempuan itu untuk segera pergi saja,” ungkap Yoyot.

Sementara itu, rekaman video yang memperlihatkan aksi wanita muda yang mengenakan pakaian senonoh itu diketahui langsung menyebar di sejumlah grup WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here