• Bacasaja.info Heboh di media online, perempuan asal Babadan, Wlingi, Blitar, Jawa Timur, Susan (35) membuat pengumuman yang cukup menarik.

Susan menjual aset usaha cafe dan resto yang berada di atas tanah seluas 750 meter persegi miliknya seharga Rp2,9 miliar nego lantaran sudah lelah mengurusnya.

Lokasinya strategis karena berada di pinggir jalan raya, tak jauh dari rumah sakit dan pasar terbesar di wilayah Kecamatan Wlingi.

Uniknya, janda berparas cantik itu turut menjadikan momen tersebut sebagai ajang cari jodoh.

Perempuan yang pernah tinggal di Hongkong selama puluhan tahun itu memberi bonus berupa rela diperistri oleh pembelinya jika memang ada kecocokan.

Melansir dari okezone.com, Jumat (19/2/2021), Susan mengaku mencari suami lantaran bosan menjomblo.

Susan menuturkan bahwa ia mencari sosok laki-laki yang setia, bisa menerima segala kekurangannya, dan bertanggung jawab.

“Tapi jika memang ada yang ingin membeli aset usaha saja tanpa mengambil bonus juga tidak apa,” tuturnya.

Susan menyebutkan saat ini sudah ada seorang pengusaha yang menawar asetnya senilai Rp2,5 miliar namun masih tahap negosiasi.

Sebelumnya, Susan juga mengaku gagasan tersebut muncul setelah mendapat pertanyaan dari putrinya yang tengah bekerja sebagai perawat di Hongkong tentang apa lagi yang ia cari saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here