Foto Desain : Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto

Maraknya media sosial bisa dikatakan tidak bisa dibendung, berbagai macam platform medsos bermunculan, seiring dengan hal itu pula berbagai macam netizen atau bahkan buzzer mulai menempati slot slot masing masing pada media sosial andalannya

Semntara itu Di Wilayah Kendari, Sejak Polres Kendari berganti pimpinan dan di jabat oleh AKBP Didik Erfianto, Berbagai macam inovasi mulai dibuat, dari membuat sistem dengan sampai tim Cyber Troops yang mampu ciptakan warna media sosial Kendari lebih dingin. Sebuah Group FB dengan nama POLISI KENDARI merupakan sebuah group Facebook dengan mengedepankan semua informasi informasi aktual, dengan di motori lansung oleh Kapolres Kendari, Group Tersebut mampu menjadi sebuah wadah komunikasi antara polisi kendari dan Warga Kendari.

Berdasarkan informasi yang kami dapat, grup Polisi Kendari di pegang lansung oleh Kapolres Kendari dan setiap anggota wajib bergabung dan saling memberikan informasi kepada warga kendari. Hampir setiap Apel , Kapolres Kendari cek lansung anggota yang belum update informasi ataupun membantu share untuk viralisai dan kontra narasi.

Banyak sekali warga kendari terutama tokoh tokoh agama menyambut baik inovasi yang satu ini, karena bagi mereka adalah Group FB Polisi Kendari merupakan sebuah terobosan kecil dengan manfaat yang sangat besar, mengingat warga kendari aktif dengan media sosialnya.

Dalam Sisi Teknologi Informasi, Group Polisi Kendari mempunya berbagai macam Algorithma, sehingga menjangkau seluruh pengguna Medsos Facebook di wilayah kendari.

Group Facebook Polisi Kendari yang saat ini mempunya member asli sebanyak 11 K dengan Influencer mencapai 150K , benar benar sudah menjadi ajang silaturohmi dan juga penyebaran informasi di wilayah kendari, sementara itu berdasarkan informasi yang kami dapatkan , Admin Group Polisi Kendari ternyata lansung dikendalikan Oleh Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here