Bacasaja.info Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro Pimpinan polresta Tangerang  memantau kegiatan vaksinasi gelombang kedua periode pertama di Gedung Serba Guna (GSG), Puspemkab Tangerang, Kamis (25/2/2021).

“Saya bersama seluruh pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menyelenggarakan vaksinasi,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, vaksinasi yang diselenggarakan merupakan vaksinasi gelombang kedua periode pertama. Vaksin yang disediakan, kata Wahyu, sebanyak 25 ribu vaksin untuk 25 ribu orang.

“Peruntukannya diantaranya untuk anggota Polri, TNI, Dishub, dan Satpol PP,” ujarnya.

Dikatakan Wahyu, untuk anggota Polresta Tangerang ditargetkan sebanyak 120 personel yang divaksin. Wahyu menegaskan, jajaran Polresta Tangerang Polda Banten mendukung penuh pelaksanakan vaksinasi.

Wahyu pun memastikan, tidak ada anggota Polresta Tangerang yang enggan atau takut divaksin. Polresta Tangerang, ujar Wahyu, mendorong semua anggota divaksin agar saat menjalankan tugas sudah memiliki kekebalan sehingga diharapkan tidak terpapar Covid-19.

“Tidak ada yang takut divaksin. Kami dukung penuh vaksin untuk seluruh anggota sehingga saat bertugas sudah memiliki imunitas,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here