bacasaja.info Pemimpin Wilayah Polsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo, S.H., M.M., S.I.K., memimpin patroli blue light dan sekaligus sahur bersama warga di KTS Kalisari Damen Surabaya.

Pada pelaksanaan kegiatan yang berlangsung pada hari Rabu (21/04/2021) pukul 02.00 WIB, diikuti oleh Unit Bergerak Mulyorejo. Diantaranya 902, 822, dan bhabinkamtibmas Kelurahan Kalisari Damen.

Di sela-sela kegiatannya, AKP Ardi, sapaan lekatnya mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program prioritas Bapak Kapolri mewujudkan harkamtibmas.

“Selain itu, kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan. Seperti 5 M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” tuturnya.

“Dan di akhir kegiatan, kami isi dengan sahur bersama warga. Harapannya, agar tercipta sinergitas yang solid. Sehingga, kondusifitas kewilayahan tetap terjaga dengan baik,” pungkas AKP Ardi.

Disisi Lain Kapolsek Mulyorejo AKP Ardi Purboyo menghimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap gerak gerik orang tak di kenal saat melintasi KTS Kalisari Damen Surabaya, Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here