bacasaja.info Telah terjadi bencana alam angin puting beliung dengan di sertai hujan deras, di sejumlah kampung di Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Minggu, 20 Juni 2021 sekitar pukul 15 : 30 WIB.

Sesaat setelah kejadian, anggota Polsek Kresek Polresta Tangerang dengan cepat menuju ke lokasi bencana, untuk mengevakuasi warga serta membantu membersihkan puing – puing rumah warga yang hancur.

Akibat kejadian tersebut beberapa rumah warba mengalami kerusakan yang cukup parah yang total kerugiannya ditaksir senilai puluhan juta rupiah, namun untungnya pada kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu S Bintoro, SH, S.IK, M.Si mengatakan “saya ketika di beritahu kejadian ini, saya langsung kerahkan anggota saya untuk langsung ke lokasi untuk bantu warga, alhamdulilah tidak ada korban jiwa”.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan ” Kepada para warga yang rumahnya hancur, semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan juga kepada para warga sekitar untuk selalu kompak membantu satu sama lain”

Kompes Pol Wahyu juga menghimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan “saya menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam angin puting beliung, dikarenakan saat ini merupakan musim penghujan yang sering di sertai dengan angin kencang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here