Polsek Ujungpangkah Gelar Baksos Serentak se-Indonesia Peringati ke 75 Hari Bhayangkara

Ujungpangkah – Polri menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak di 34 Polda jajaran atau se-Indonesia dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

“Pelaksanaan bakti sosial serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,” kata Kapolsek Ujungpangkah Jumat (25/6/2021).

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantukan, terutama mereka yang perekonomiannya terganggu akibat Pandemi Covid-19 atau virus corona.

Adapun dalam kegiatan ini, Polsek Ujungpangkah membagikan 300 Masker Dan 50 Nasi bungkus, dan memberikan 5 paket bingkisan sembako kemarbot selain itu Polsek ujungpangkah melakukan Penyemprotan Disinfektan dan bersih bersih di masjid kapal yaitu Masjid Abdul Hamid Al Faqih desa banyuurip.

meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh prajurit Korps Bhayangkara dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.

Selain itu, Polri juga akan melaksanakan vaksinasi massal kepada 1.031.056 masyarakat secara serentak di 34 Polda dan kegiatan kemanusiaan lainnya seperti kegiatan donor darah, donor plasma convalesen, operasi katarak, operasi bibir sumbing, pengobatan massal, dan pelayanan penerbitan SIM bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2021.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” papar Kapolsek

Giat Bakti Sosial Gabungan Anggota Polsek Ujungpangkah , korami , Satpol PP serta perangkat desa dan Tamkmir masjid Abdul Hamid Al Fakih Ds. Banyuurib kec. Ujungpangkah dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 75 yang di pimpin langsung Oleh AKP. SUJITO SH ( Kapolsek Ujungpangkah )
Hadir dalam Giat sebagai berikut :

1. Akp. Sujito SH ( Kapolsek )
2. Heru Budi SE ( Camat )
3. Kapt. Arh . Sali ( Danramil )
4. Personil Poksek
5. Personil koramil
6. Staf desa Banyuurib dan Kec. Ujungpangkah
7. Takmir dan marbot masjid kapal
Sekira Jam 10.00 Wib Giat Bakti Sosial selesai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here