bacasaja.info Program vaksinasi Covid-19 secara massal TNI POLRI Oleh Polresta Tangerang disambut baik oleh masyarakat. Ribuan masyarakat pun cukup antusias mengikuti vaksinasi yang digelar di Mall Ciputra Tangerang, Sabtu (26/6)

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan program vaksinasi ini bertujuan meningkatkan herd imunity guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat.

“Kami menargetkan 3000 lebih orang dalam satu hari dapat dilakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres dan Polsek jajaran pada hari ini,” katanya kepada awak media saat memantau vaksinasi di mall Ciputra.

Kabag ops Ridzky juga menjelaskan antusiasme masyarakat terbilang tinggi dalam mengikuti vaksiansi ini. Agar tidak berdesakan, antrean masyarakat diatur agar tidak terjadi kerumunan.

“Ini merupakan kegiatan dukungan dari Polri Presisi, sebagai bentuk keseriusan Institusi Polri dalam meningkatkan sebuah kepercayaan dan kepedulian kepada masyarakat,” jelas WAHYU.

Bagi masyarakat yang telah divaksin, Wahyu meminta untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan patuh pada protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Mudah-mudahan vaksinasi ini akan cepat menekan jumlah penyebaran Corona di Indonesia, khususnya di Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here