bacasaja.info Momentum Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun di isi Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya dengan pembaretan Bintara Remaja Baru, pada hari ini, Selasa (29/06/2021).

Dalam upacara pembaretan yang berlangsung di Lapangan “A” Mapolrestabes Surabaya tersebut, dipimpin oleh Kabag Sumda AKBP Sri Andriyany, S.Pd.

Sementara itu, pada amanat Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizon Isir S.I.K., M.T.C.P., yang dibacakan Kabag Sumda AKBP Sri Andriyany, S.Pd., menekankan agar Bintara Remaja Baru selalu menjaga protokol kesehatan dan menjaga nama baik Polri.

“Hal itu dikarenakan sekarang adik-adik sekalian sudah menjadi Insan Bhayangkara,” tegasnya.

“Perlu kita ketahui, bahwa menjadi Anggota Polri ini sangat berat dan penuh tanggung jawab,” pungkas AKBP Sri Andriyany, S.Pd.

Di sisi lain, Polrestabes Surabaya saat ini menerima titipan penugasan Bintara Remaja Baru sebanyak 42 peronil untuk diberi istirahat pasca pendidikan selama 2 minggu sebelum pengumuman penempatan.

Usai pelantikan, tersirat suasana haru dan gembira manakala para Bintara Remaja Baru bertemu keluarga dan orang tuanya. Bahkan, salah seorang Bintara sujud syukur dan mencium kaki ibunda tercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here