PEDULI DAMPAK COVID-19 PEMDES BANYUURIP DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK UJUNGPANGKAH BERI BANTUAN SEMBAKO UNTUK KELUARGA PASIEN COVID-19

Ujungpangkah – Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Melalui Bhabinkamtibmas Dan Pemdes Desa Banyuurip Peduli guna mendukung pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona.
Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Pemerintahan Desa Banyuurip Kec Ujungpangkah Gresik dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak penyebaran wabah Corona atau covid19.Selasa 29/06.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut sedikit banyak diharap meringankan beban warga di tengah situasi antisipasi penyebaran Covid-19, dengan tinggal di rumah.

Bhabinkamtibmas Aipda Yones YN mengingatkan agar warga masyarakat selalu bergotong royong dan berpartisipasi saling membantu.
Dan kegiatan Seperti ini dari awal adanya Virus Corona kita bersama Perangkat desa Mulai dri BPD Bidan desa sudah memberi semangat masyarakat banyuurip Untuk bergotong rotong di saat ada salah satu warga yang positif terinfeksi COVID-19 tidak dikucilkan melainkan justru diberi semangat serta bantuan sembako.

Bhabinkamtibmas Beserta Pemerintahan Desa memberikan contoh agar kita hidup bertetangga harusnya membantu pasokan makanan anggota keluarganya yang positif diidolasi.
Kerukunan antar tetangga sangat baik, tetangganya membantu hal-hal seperti ini, kegotongroyongan seperti ini yang harus kita terus kita gaungkan sehingga benar-benar kalau ada isolasi mandiri, kalau ada pasien positif yang ada di sebuah kampung betul-betul bukan malah dikucilkan tapi kanan kirinya bisa tolong-menolong,” kata bhabin

Seperti pesan Kepala Desa Banyuurip Iksan Haris menekankan pentingnya untuk menumbuhkan kesadaran saling tolong-menolong dan bergotong royong dari level terbawah

Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH juga menyampaikan mengenai pemakaian masker di kalangan masyarakat. Selain kemudian menjaga jarak agar menjadi perhatian bagi para kepala desa Kec Ujungpangkah untuk terus diingatkan kepada warga masyarakatnya
“Isolasi mandiri saya kira penting sekali terus disampaikan sehingga mereka tahu betul yang namanya jaga jarak itu apa, isolasi mandiri itu apa, dan ini akan bisa mencegah tersebarnya corona ini lebih meluas,” kata Kapolsek .(UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here