Kapolres Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Gresik Masa Bhakti 2021-2025

GRESIK – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gresik masa bakti 2021 – 2025 resmi dilantik. Pelantikan yang dipimpin oleh Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani, yang bertempat di Mandala Bhakti Praja Lt.4 Pemkab Gresik.Rabu (30/06/2021).

Pelantikan dihadiri oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf.Taufik Ismail, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, Perwakilan Kejaksaan, Tokoh Agama Habib Ahmad Asegaf, Pj Sekda Kab.Gresik Abimanyu, Kemenag Gresik Markus dan Ketua Ultras Gresik H.Thoriqi Fajeri.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KONI, Doa, Pembacaan SK Pelantikan dan Pelantikan Pengurus KONI oleh Bupati Gresik.

Sekretaris KONI Jawa Timur Suwanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Ucapan trimakasih atas kerja keras dan Prestasi Gresik selama ini dan harapan gresik bisa menduduki 5 besar.

Menurut Suwanto bahwa Pelatih dan sarana prasarana harus memadahi guna menunjang prestasi Atlet-atlet dari Gresik.

Tetap mengutamakan keselamatan, kesehatan agar selelu mematuhi prokes dan harapan agar KONI Kab Gresik berprestasi.tutur Suwanto.

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan bahwa Komitmen Bupati dan Wabub untuk memperhatikan potensi anak muda di Kab. Gresik di bidang olahraga.Berharap para generasi muda Kab. Gresik tidak terjerumus dalam narkoba.

Fandi Ahmad Yani Berharap kepada ketua KONI terpilih untuk mengawasi secara terus menerus memantau para atlit melakukan latihan di rumah masing-masing melalui daring.Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., S.I.K., MM mengatakan Dalam masa pandemi Covid-19, olahraga menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan pribadi dan keluarga untuk hal ini mengharapkan kondisi ini harus tetap dijaga meskipun kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Lanjut Kapolres Gresik juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus KONI Kabupaten Gresik Masa Bhakti 2021-2025 semoga atlet-atlik dari Gresik bisa berprestasi dikanca Nasional maupun internasional.Pungkas Alumni Akpol 2001.(top/BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here