Bhabin Polsek Ujungpangkah Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 Beri Kejutan Pada warga
Binaan

 

Ujungpangkah – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Ujungpangkah Dalam Rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Anggota bhabin polsek ujungpangkah Polres Gresik telah menyusun Rencana dalam peringatan Hut Bhayangkara Ke-75 yang Masih dalam situasi Covid-19. Salah satunya memberi semangat warga agar selalu disiplin prokes.

Maksud dan tujuan kegiatan Bhabin tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menjelaskan Agar Warga masyarakat dalam situasi pandemi Covid 19 semakin disiplin Prokes dan menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai budaya/kebiasaan hidup/adaptasi baru, mencuci tangan dan menjaga jarak dan jangan bergerombol.

Mensosialisasikan kepada warga masyarakat terkait Perbup No. 45 tahun 2020
Memutus mata rantai penyebaran Covid 19
Memberikan masker gratis kepada masyarakat dan hadiah berupa Telur dan buah jeruk bagi yg menang kuis dan disiplin prokes termasuk peduli mengisi bak cuci depan rumah.
Memberi pelayanan yg humanis kepada warga binaan sambil main kuis

Kata Bu RT Inayah merasa terhibur dengan kehadiran pk bhabin polsek ujungpangkah dan hararapan kedepan semoga warga masyarakat memahami disiplin prokes dan mau menerima vaksin/imunisasi Covid 19

Pesan Bhabin kamtibmas Polsek Ujungpangkah Polres Gresik Diharapkan melalui kegiatan memberi semangat dan Hadiah warga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” ujarnya. (UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here