bacasaja.info Gerai Vaksin Presisi yang dibuat oleh polrestabes Surabaya dalam memberikan pelayanan Vaksin gratis untuk warga kota surabaya benar benar dibanjiri oleh warga Surabaya, sangat terlihat antusiasme warga Surabaya dalam mengikuti program vaksinasi yang ada di Polrestabes Surabaya.

Beberapa pantauan media terlihat sekitar pukul 19:00 Wib, ratusan peserta vaksinasi masih memenuhi lapangan B dengan Gedung Bharadaksa Polrestabes Surabaya. Dalam situasi tersebut terlihat masyarakat dengan sabat menunggu panggilan untuk malakukan Screening dan dilanjutkan dengan menerima Vaksinasi, mereka duduk berjarak dengan begitu sabar dibawah tenda yang sudah disediakn oleh Polrestabes Surabaya.

Beberapa testimoni masyarakat mengakui bahwa mereka mendaftar melalui online, namun karena sangat penuh , hari ini dirinya datang lansung ke Polrestabes Surabaya secara lansung dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 , tutur Ema Warga ngawi yang saat ini sedang bekerja di Surabaya.

Ema mengakui antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, meski dirinya harus rela mengantri hingga malam hari, dirinya antusias untuk malakukan vaksin karena mengingat saat ini penularan virus Covid-19 semakin parah, lebih baik mencegah dan mengikuti aturan protokol kesehatan daripada terpapar virus Covid-19.

Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Faisal (23) warga Surabaya, ia mengaku senang telah mendapatkan vaksin Covid-19 melalui gerai vaksinasi yang dibuat oleh Polri dan berada di Mapolrestabes Surabaya, ” ini semua memang untuk warga dan untuk kesehatan warga ” tuturnya.

Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mengatakan, gerai vaksinasi Polri Presisi di Mapolrestabes Surabaya adalah untuk akselerasi percepatan penanggulangan Covid-19 yang digelar selama 2 hari. ” Jadi untuk Gerasi Vaksinasi Presisi Polri kita laksanakan untuk percepatan, sehingga dalam dua hari ini kami laksanakan sampai malam, bahkan sampai hari ini, bisa dilihat sendiri ( 20:00 ) WIB masih ada 300 orang yang mengantre untuk dilaksanakan vaksinasi ” tutur Hartoyo

Berdasarkan informasi dalam dua hari di Polrestabes Surabaya sudah sekitar 5 ribu orang telah melakukan dan menerima vaksinasi Covid-19 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here