bacasaja.info Kecelakaan beruntun yang melibatkan sepeda motor dan dua dump truk terjadi di Jalan Raya Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (5/7/2021). Pengendara motor tewas seketika.

Penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hati dalam berkendara. Dump truk menabrak pengendara motor yang berhenti mendadak di depan karena ada truk lain yang menyeberang jalan.

Dump truk yang menabrak motor tadi pun diseruduk dump truk lain dari belakang. Pengendara motor, Achmad Syaifudin (54) warga Buduran, Sidoarjo, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Pengemudi dump truk paling belakang, Hendrik (29) warga tempeh, Lumajang, mengalami luka terjepit kabin truk. “Pengemudi truk ini sempat sulit untuk dievakuasi karena terjepit. Namun akhirnya berhasil kita angkat,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulisttyono.

Seluruh korban, baik yang meninggal dunia maupun yang luka-luka dilarikan ke RSUD Sidoarjo. Bangkai tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi dan diamankan di pos polisi setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here