bacasaja.info Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, melaksanakan kegiatan pengecekan Posko Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Gerbang Tol Balaraja Barat, Kamis (8/7/2021).

Kunjungan itu untuk memastikan pelaksanaan penyekatan di masa PPKM Darurat berjalan dengan baik dan maksimal. Pada kegiatan itu, turut hadir Danrem 052 Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono dan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar.

“Pengecekan ini untuk memastikan kesiapan, operasional pelaksanaan, dan sinergitas antara personel TNI-Polri di lapangan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu menambahkan, Gerbang Tol Balaraja Barat merupakan salah satu akses tol dengan volume kendaraan yang tinggi. Oleh karena itulah, Posko Penyekatan di Gerbang Tol Balaraja Barat menjadi perhatian Pangdam Jaya dan Kapolda Banten.

“Alhamdulillah, sejak dimulailah PPKM Darurat, pelaksanaan penyekatan di Posko PPKM Darurat Gerbang Tol Balaraja Barat berjalan dengan kondusif,” terang Wahyu.

Wahyu juga menambahkan, petugas TNI-Polri yang ditugaskan di Posko PPKM Darurat Gerbang Tol Balaraja Barat dapat menjalankan tugas dengan baik dan mengedepankan sikap humanis dan persuasif. Sehingga, saat melaksanakan penyekatan, masyarakat dapat mengerti dan dapat memahami aturan PPKM Darurat.

“Mudah-mudahan sinergitas terus berjalan, dan dapat mendorong masyarakat semakin tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here