bacasaja.info Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tangerang mendampingi Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dalam kunjungan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Suvarna Sutra, Kamis (8/7/2021).

“Bapak Pangdam melaksanakan kegiatan peninjauan vaksinasi sebagai bagian dari rangkaian menyukseskan program satu juta vaksin per hari untuk masyarakat,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, rangkaian kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan Pangdam usai meninjau Posko Penyekatan Polresta Tangerang di Gerbang Tol Balaraja Barat. Dalam kunjungan itu, kata Wahyu, Pangdam Jaya berpesan agar petugas TNI-Polri di lapangan menjalankan tugas dengan baik dalam mendisiplinkan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Para petugas juga melakukan pendekatan yang baik, menggunakan kearifan dan kemanusiaan dalam mendisiplinkan masyarakat,” terang Wahyu.

Wahyu menyebut, secara umum pelaksanaan pengawalan pelaksanaan PPKM Darurat dan pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik. Hal itu tidak lepas dari kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Mudah-mudahan pelaksanaan PPKM Darurat dan Vaksinasi Massal dapat membawa pengaruh yakni dengan menurunnya angka positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang,” tandas Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here