bacasaja.info Adanya Kota Surabaya yang saat ini dinyatakan sebagai wilayah dengan status Zona Merah, tetap tidak mau berdiam diri dan pantang menyerah, dari sisi Vaksinasi yang dilaksanakan di Kota Surabaya ini juga bisa dibilang sukses, PPKM Darurat yang sudah berjalan beberapa hari ini di Kota Surabaya juga bisa dibilang kondusif.

Beberapa waktu yang lalu Walikota Surabaya menggaungkan sebuah Komunitas dengan nama Relawan Surabaya Memanggil, dimana komunitas ini bertujuan untuk membantu berjalannya program PPKM Darurat yang sedang diterapkan di Kota Surabaya, dan juga membantu memberikan berbagai macam bentuk edukasi untuk warga Surabaya terkait pentingnya mematuhi protokol Kesehatan dan Manfaat vaksinasi Covid-1 9.

Tidak cukup sampai disitu saja, Kali ini Millenial Surabaya termotivasi dengan munculnya ide dan gagasan GELANG SAHABAT LAWAN COVID-19 , yang mana ini berdasarkan informasi di gaungkan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir.

Gelang ini merupakan sebuah bentuk ikatan persahabatan dalam bersama sama memutus penyebaran virus covid-19 yang hingga saat ini masih tinggi di Kota Surabaya.

Dalam hal ini Beberapa Warganet dan anak anak Millenial merasa bangga karena dengan mendapatkan Gelang Sahabat Lawan Covid-19 , dirinya merasa ikut bergabung dan berkontribusi dalam menyelamatkan kota Surabaya.

Terlihat jelas beberapa Gelang Sahabat Lawan Covid-19 yang dibagikan secara lansung oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Isir di sela sela acara Vaksinasi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here