Kapolres Gresik Ajak Masyarakat Heningkan Cipta Mendoakan Korban Meninggal Akibat Covid 19

 

GRESIK – Dalam Rangka Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu (10/7/2021) pukul 10.07 WIB, sebagai bentuk solidaritas dan soliditas seluruh lapisan masyarakat untuk menghadapi pandemi ini .

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.,SH.,SIK.,MM., mengajak seluruh masyarakat di kota santri untuk berhenti sejenak selama 60 detik menghentikan kendaraan dan juga aktivitasnya guna mengheningkan cipta mendoakan seluruh korban yang telah meninggal dunia karena covid 19 .

Kegiatan yang di laksanakan di beberapa titik di Gresik ini sebagai bentuk penghormatan kepada para garda depan dalam upaya menjaga Indonesia, tenaga kesehatan, relawan, pekerja sektor kritikal dan esensial, pemuka agama, serta masyarakat umum .

Bukan hanya pemerintah, masyarakat juga dapat berkontribusi dalam penanganan pandemi ini dengan cara disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan yang sesuai, serta untuk saat ini, tetap tinggal di rumah dan menunda bepergian .

Selain mendoakan korban yang telah meninggal, AKBP Arief juga mengajak masyarakat berdoa bagi keselamatan bangsa dan berharap kegiatan ini juga bisa menumbuhkan kekuatan solidaritas untuk bersinergi serta bergotong royong dalam menghadapi pandemi covid 19 ini, pungkasnya .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here