Apelkan Bhabinkamtibmas, Kapolresta Mojokerto : Sebagai Problem Solving dan Aktifkan KTS

bacasaja.info Mojokerto – Wujudkan Polri yang Presisi, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH., MH. memimpin Apel Bhabinkamtibmas dan memberikan arahan terkait tugas yang diemban Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota. Kamis (08/07/21) Pagi.

Pesan dan penekanan Kapolresta Mojokerto dalam arahannya yang diikuti Bhabinkamtibmas jajaran di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada.

“Orang dalam melaksanakan kewajiban dikantor dan dilapangan kerjanya ini sebuah permasalahan tantangan yang tidak mudah dan tumpuan impian Kepolisian ke depan, yang saat ini didominasi korp bhayangkara Polri, Sebagai tulang pungung, jangan sampai kehadiran Bhabinkatibmas meresahkan Masyarakat, dan diharapkan menjadi solusi menyelesaian masalah/problem solving dan deteksi dini, Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK., SH., MH.

Memimpin Apel Bhabinkamtibmas yang pertama ini, Kapolresta Mojokerto memberikan arahan untuk selalu aktif dan bekerjasama dgn Toga, Tomas diwilayah binaannya,selalu mencatat kegiatan yang dilakukan

Masa PPKM darurat ini, “Aktifkan kembali Kampung Tangguh Semeru (KTS) untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dan dengan aktifnya KTS bisa mempermudah kinerja Bhabinkamtibmas untuk mencari data Masyarakat yang terpapar positif Covid 19 maupun Masyarakat yang sudah di Vaksin di Desa Binaanya juga menangkal Gangguan Kamtibmas.” Pinta Kapolresta Mo jokerto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here