Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Lingkungan Polsek Ujungpangkah

Ujungpangkah – Guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Anggota Polsek Ujungpangkah secara rutin setiap hari melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di mako Polsek Ujungpangkah.Senin 13 Juli 2021.

Penyemprotan berupa cairan disinfektan dilakukan untuk menyemprot di lingkungan Mako Polri dengan menyeluruh, mulai dari pintu masuk utama pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), ruang pelayanan SPKT, ruangan pelayanan SKCK, Kamar mandi, Mushola hingga sampai dengan ruang tahanan.

Kegiatan ini sebagai antisipasi penyebaran  Covid-19 di lingkungan kerja Polri khususnya Polsek Ujungpangkah

Meskipun Vaksin Covid-19 sudah ada, tetapi Penerapan dan pencegahan untuk disiplin Prokes Covid-19 tetap di laksanakan, di lakukan preventif dengan melakukan penyemprotan desinfektan dan 5M.

Pada giatnya anggota jaga Polsek Ujungpangkah dengan menyisir setiap ruangan maupun lingkungan di sekitar mako untuk di lakukan penyemprotan dengan cairan Disinfektan guna untuk membunuh virus Covid-19.

Sementara Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menjelaskan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 strategi paling baik adalah mencegah dari pada mengobati. Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek dapat merasa aman dan nyaman dari wabah virus Covid-19. (Uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here