Polsek Ujungpangkah Patroli Tempat Wisata Pastikan Tidak Ada Pelanggar

Ujungpangkah – Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik melakukan patroli dan monitoring obyek wisata di wilayah Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik di hari 10 penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Senin (12/7/2021).

Hal itu di lakukan untuk memastikan tidak ada pelanggar, yang telah di mulai pada hari Sabtu 3 Juli hingga Selasa 20 Juli 2021.

Semua area dan lokasi wisata diwilayah hukum Polsek Ujungpangkah Polres Gresik khususnya Wilayah Kecamatan Ujungpangkah didatangi untuk memastikan semua pelaku pariwisata mengimplementasikan aturan PPKM Darurat.

“Sebab ini aturan langsung dari pusat, saya pastikan agar semua tempat wisata tutup,” kata Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto Melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito SH menuturkan bahwa monitoring yang dilakukan oleh Personel Sat Sabhara bersama Unsur Forkopimcam Ujungpangkah tidak hanya ke tempat wisata tapi semua tempat termasuk restoran, pasar serta pertokoan dan hingga warung pinggir jalan.

“Kebijakan ini tidak bisa di tawar-tawar, semua harus menjalankan instruksi. Pantauan dan pengawasan yang kami lakukan sejak hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021, cukup terlihat baik, para pelaku sudah melaksanakan PPKM Darurat.Dan terimaksih Atas kerja samanya semoga Virus Covid19 segera berakir dari bumi pertiwi.(uj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here